Taruhan Turnamen Sepak Bola Perguruan Tinggi

Sepak bola perguruan tinggi telah disebut permainan murni. Para pemain di luar sana bermain untuk kejayaan dan kebanggaan sekolah. Mereka tidak dibayar dan banyak dari mereka berharap untuk mendapatkan kesempatan di NFL. Sepak bola perguruan tinggi tidak memiliki batasan gaji dan tidak ada yang menghentikan sekolah dari merekrut banyak rekrutan top di negara ini. Faktanya, sebuah laporan baru-baru ini yang menunjukkan kemungkinan rekrutan sekolah menengah atas mengungkapkan bahwa mayoritas yang kuat memiliki USC dan Texas dalam daftar pilihan perguruan tinggi mereka. Pemain bagus ingin bermain di sekolah yang bagus. Akibatnya sekolah yang baik menjadi lebih baik dan sekolah yang buruk menjadi lebih buruk.

Tahun demi tahun kami mendengar nama-nama program top seperti Ohio State berulang-ulang. Sepak bola perguruan tinggi adalah permainan yang lebih bebas daripada NFL. Pelatih tidak takut untuk mencoba permainan trik dan menjalankan opsi. Alhasil, poin benar-benar bisa bertambah. Salah satu perangkap yang banyak petaruh sepak bola perguruan tinggi yang juga bertaruh NFL jatuh ke dalam adalah handicap permainan seolah-olah itu NFL. Di NFL, setiap pemain — tidak peduli seberapa buruk penampilan mereka — adalah salah satu pemain top di seluruh dunia sepakbola. Di sepak bola perguruan tinggi, ada segelintir pemain tipe NFL dengan skor pemain rata-rata saja.

Di NFL, Anda tidak akan pernah melihat perbedaan antara dua tim di tahun 40-an. Namun, itu adalah kejadian umum setiap minggu di sepak bola perguruan tinggi. Ya, tim favorit itu juga menutupi. Salah satu aspek dari permainan yang harus ada di benak setiap petaruh adalah motivasi. Jika gim ini menampilkan dua rival sengit, gim ini bisa menjadi kontes panas, apa pun tingkat bakatnya. Jika tidak ada yang lain, tim yang lebih buruk bisa tetap lebih dekat dengan favorit. Penting juga untuk menganalisis para pelatih. Jenis pelatih apa yang dimiliki setiap tim? Apakah pelatih suka sering berlari? Apakah pelatih suka menembak bahkan ketika pertandingan dimenangkan?

Berikut ini contohnya. Selama bertahun-tahun, Angkatan Udara adalah tim yang akan menjalankan bola 80% dari waktu—secara efektif juga. Jika mereka memainkan tim yang lemah dalam pelarian, awas. Dengan mengetahui rencana permainan tim, Anda dapat memperkirakan hasilnya dengan lebih baik. Jika Angkatan Udara memainkan tim yang lebih buruk, dari segi catatan, yang memiliki pertahanan lari yang sangat solid, apa yang akan Anda lakukan? Jika Anda hanya seorang handicapper sepak bola perguruan tinggi yang melihat menang/kalah, kemungkinan besar Anda akan gagal.

Dalam pro, tim lebih cenderung untuk beradaptasi. Jika lari tidak bekerja, mereka pergi ke udara. Namun, di sepak bola perguruan tinggi, beberapa program dibangun dengan cara tertentu dan sebagian besar mereka berpegang pada rencana permainan mereka. Jika tim dibangun sebagai pembangkit tenaga listrik yang berlari, mereka akan terus berlari, karena hanya itu yang bisa mereka lakukan. Pelajaran besar di sini adalah untuk tidak melihat sepak bola perguruan tinggi seperti Anda melihat NFL. Meskipun ini sepak bola, itu sebenarnya bukan permainan yang sama.

Updated: April 15, 2022 — 8:24 am